Pengenalan Bagian Pallete di Thunkable - Experimental

Experimental adalah suatu komponen-komponen yang berfungsi untuk membuat iklan (ads), menciptakan CRUD database, menciptakan spreadsheet, dan membuat tanda pemberiahuan (notifikasi) secara online.

Disini akan membahas komponen-komponen pada Experimental yang ada pada Thunkable.

Komponen Experimental di Thunkable

Firebase DB adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menciptakan CRUD Database melalui Firebase yang dikelola oleh Google.

AdMob Banner adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menyisipkan iklan banner yang berasal dari AdMob.

AdMob Interstitial adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menyisipkan iklan Interstitial yang berasal dari AdMob.

CloudinaryDB adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menciptakan CRUD Database melalui Cloudinary. Komponen ini berguna untuk menyimpan data objek seperti image, video, music, dan lainnya.

Spreadsheets adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menciptakan dokumen spreadsheet (pengolah angka) yang dikelola oleh Google Drive.

Push Notification adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menciptakan tanda pemberitahuan (notifikasi) apabila ada peringatan dalam setiap aktivitas yang ada di aplikasi Android.

Sekian dari posting ini, sampai jumpa di posting berikutnya.
Terima Kasih.

Bagi yang melakukan kopas dalam bentuk apapun itu, JANGAN LUPA MENARUH SUMBER KAMI!!

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...